home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Will Smith Selingkuh dengan Penyanyi 21 Tahun Lebih Muda?

Kamis, 02 Juli 2020 18:00 by bellaevania | 1235 hits
Istri Will Smith Selingkuh dengan Penyanyi 21 Tahun Lebih Muda?
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Penyanyi August Alsina mengaku menjalin hubungan asmara dengan istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Padahal sebelumnya August pernah membantah kabar tersebut.

Ia mengklaim bahwa Will Smith mengetahui hubungan terlarang mereka dan mengizinkannya. “Aku benar-benar duduk bersama Will Smith dan berbicara tentang transformasi mereka dari pasangan suami-istri jadi partner hidup, mereka berbicara untuk tak melibatkan romansa. Lalu dia memberiku restu, ujar August Alsina, seperti dikutip dari Page Six.

Penyanyi berusia 27 tahun itu pertama kali bertemu dengan Jada di tahun 2015, dikenalkan lewat sang anak Jaden Smith. Sejak itu keduanya menjalin hubungan dekat, bahkan Augst ikut liburan keluarga Smith ke Hawaii pada 2016.

Baca juga: Will Smith Dikabarkan Ulangi Peran Genie Dalam Sekuel 'Aladdin'

August mengaku menjalani hubungan yang serius. “Aku benar-benar menyerahkan diri pada hubungan itu selama bertahun-tahun, aku juga sangat mencintai dan memiliki banyak cinta untuknya,” jelasnya.

Pengakuan mengejutkan ini dibantah pihak Jada Pinkett Smith lewat perwakilannya. Ia mengatakan bahwa perkataan August sama sekali tidak benar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)