home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin Ungkap Lebih Pentingkan Karir Daripada Asmara, Yeo Jin Goo Justru Ingin Nikah Muda

Jumat, 03 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 1649 hits
Gong Hyo Jin Ungkap Lebih Pentingkan Karir Daripada Asmara, Yeo Jin Goo Justru Ingin Nikah Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Gong Hyo Jin tampil sebagai bintang tamu dalam program tvN ‘House on Wheels’ yang tayang 2 Juli kemarin. Ia bergabung dengan para pemain tetap, Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo di rumah portable mereka.

Saat mengobrol dengan Yeo Jin Goo, yang saat ini berusia 22 tahun, Gong Hyo Jin mengenang usia dua puluhannya dan mengapa ia berpikir bahwa cinta adalah segalanya pada saat itu.

“Ketika aku berusia dua puluhan, aku tidak mengerti mengapa para unnie (teman perempuan yang lebih tua atau kakak) mengatakan padaku, ‘Dibandingkan terjebak dalam cinta dan memberikan segalanya, bekerja kerasa saja untuk karirmu’. Itu adalah masa di mana aku berpikir ‘cinta adalah segalanya’," kata Gong Hyo Jin.

Sang aktris menambahkan, “Melihat lagi ke belakang sekarang, mereka benar. Pertama-tama aku harus melakukan pekerjaanku dengan baik untuk menerima banyak cinta. Diriku sendiri harus puas.”

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Kim Hee Won menimpali, “Jin Goo mengatakan bahwa ia ingin menikah lebih awal.” Dan Yeo Jin Goo menjawab, “Saat aku melihat keluarga yang bahagia, itu membuatku ingin menikah.”

Kepada aktor muda itu, Gong Hyo Jin mengatakan, “Karena kau sudah bekerja sejak masih muda, aku tidak berpikir kau akan mengalami cinta pertama yang lucu di masa kecil di sekolah.” Namun Yeo Jin Goo mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan, “Aku hanya pernah naksir satu kali. Aku tidak pernah secara resmi berkencan.”

Kim Hee Won dengan kocak mengatakan kepada Yeo Jin Goo, “Kau lebih terburu-buru daripadaku!” Dia melanjutkan, “Saat kau mencintai, hatimu tumbuh dan kau kau menjadi seorang penyair. Semua lagu pop terdengar seperti itu tentangmu. Dari sana, kau secara bertahap menjadi lebih manusiawi. Kau mulai mengenali kepahitan dalam hidup. Itulah kebahagiaan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)