home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prilly Latuconsina Posting Foto Berdua dengan Dikta, Pacaran?

Jumat, 03 Juli 2020 18:30 by bellaevania | 959 hits
Prilly Latuconsina Posting Foto Berdua dengan Dikta, Pacaran?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang sukses di usia muda. Namun kariernya yang cemerlang berbanding terbalik dengan masalah percintaan. Ya, sampai saat ini Prilly masih betah menjomblo.

Prilly juga sempat mengutarakan niatnya yang santai soal jodoh, bahkan ingin menikah di usia 30-an. Tetapi netizen dikejutkan dengan unggahan terbaru Prilly di Instagram. Ia mengunggah foto bersama Dikta, mantan vokalis Yovie & Nuno.

Foto dengan latar belakang hitam putih itu juga diunggah Dikta di Instagram. “Akhirnya @prillylatuconsina96,” tulis Dikta singkat. Foto tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya soal hubungan keduanya.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

Banyak yang menduga bahwa keduanya berpacaran. Baik Prilly dan Dikta tak berkomentar. Prilly juga terlihat hanya membalas emoticon senyum dalam unggahan Dikta.

Prilly Latuconsina sendiri sebelumnya sempat menjalani hubungan dengan aktor Maxime Bouttier. Sedangkan Dikta sempat berpacaran dengan chef Renata Moeloek. Namun keduanya telah putus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)