home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Pecahkan Rekor Baru untuk Penjualan Album More&More

Jumat, 03 Juli 2020 19:00 by Rie127 | 391 hits
TWICE Pecahkan Rekor Baru untuk Penjualan Album More&More
Image Source: @JYPETWICE

DREAMERS.ID - Pada Kamis (02/07) kemarin, berdasarkan perhitungan Gaon Chart mini album kesembilan milik TWICE bertajuk ‘More&More’ telah terjual sebanyak 563.000 kopi, dan menjadi penjuaan album terbesar untuk girl grup di Gaon Chart.

Sebelumnya, TWICE memecahkan rekor mereka untuk pre-order album lebih dari 500.000 kopi pada 27 Mei. Girl grup asuhan JYP Entertainment ini memecahkan rekor untuk penjualan di minggu pertama sejak dirilis.

Pada Jumat (03/07), sejak merilis album debut ‘The Story Begins’ pada tahun 2015 hingga ‘More&More’, TWICE telah berhasil menjual total album sebanyak 5,26 juta album.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tidak hanya itu, sembilan album TWICE yang dirilis di Jepang juga telah terjual sebayak 3,57 juta kopi, sehingga jumlah total penjualan album TWICE menjadi lebih dari 8,80 juta album sejak debut.

TWICE juga meraih banyak trophy selama masa promosi, bahkan sejak mereka menyelesaikan masa promosi untuk ‘More&More’. MV track title dari album dengan nama yang sama tersebut juga menjadi MV TWICE tercepat yang meraih 100 juta views di YouTube.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)