home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Mengejutkan Ahok tentang Perselingkuhan Veronica Tan

Jumat, 03 Juli 2020 20:30 by bellaevania | 16538 hits
Pengakuan Mengejutkan Ahok tentang Perselingkuhan Veronica Tan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tengah bahagia menjalani rumah tangga bersama Puput Nastiti Devi dan putranya yang masih bayi Yosafat. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok menikah dengan Veronica Tan.

Ahok dan Veronica bercerai karena isu perselingkuhan. Ia pun kembali menceritakan kisah masa lalunya dengan Veronica di akun Youtube Daniel Mananta. Ahok mengungkapkan bahwa saat itu telah berusaha mempertahankan pernikahannya hingga mendatangi selingkuhan Veronica yang disebut sebagai ‘Good friend’.

“Saya waktu itu berpikir tak mungkin cerai. Saya mempunyai pemahaman Tuhan tidak suka dengan perceraian. Saya kristen ortodoks, berapa kali salah pun harus kita ampuni," ujar Ahok. Ahok mendatangi ‘good friend’ Veronica didampingi anak pertamanya Nicholas.

"Makanya saya bisa datang ke teman dekatnya itu bawa anak saya. Saya sebagai gubernur ya, ketika lihat situasi makin runyam. Saya memohon di depan dia, di depan anak saya," ungkap Ahok.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Menurut Ahok, ‘Good friend’ Veronica telah memiliki istri dan saat itu tengah menanti kelahiran anak kedua. “Saya menyampaikan 'Istrimu tidak tahu. Istrimu sudah mau melahirkan. Mumpung saya mau menerima kembali istri saya. Boleh nggak kalian bubaran'" ungkap Ahok menirukan ucapannya saat itu.

"'Kamu juga punya anak, mau anak kedua, mumpung istrimu belum tahu, mau nggak kita sama-sama kembali?' Loh, dia dengan sombong menjawab, 'Bukan urusan saya. Itu urusan domestik Bapak. Urus sendiri.'" kata Ahok.

Ahok merasa saat itu harga dirinya sudah diinjak-injak, namun ia masih berpikir Veronica Tan sebagai ibu dari ketiga anaknya. “Di situ Nicho udah mau mukul. Harga diri saya diinjak-injak. Sebagai laki-laki, sebagai gubernur, dan saya lebih kuat posisinya. Tapi, saya nggak mau mempermalukan istri saya, ini tetap ibu anak-anak saya. Saya mau menutupi aib ini, saya mau keluarga saya balik. Makanya saya tutup," kata Ahok.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)