home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Punya 20 Lagu yang Puncaki Chart Billboard World Digital Song Sales

Minggu, 05 Juli 2020 14:00 by fzhchyn | 664 hits
BTS Punya 20 Lagu yang Puncaki Chart Billboard World Digital Song Sales
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Prestasi baru masih terus diraih BTS di industri musik. Grup beranggotakan 7 member ini baru saja menorehkan sejarah baru di chart Billboard dengan diskografi mereka yang mengesankan.

Lagu jepang terbaru mereka ‘Stay Gold’ telah debut di peringkat No. 1 dalam chart Billboard World Digital Song Sales. Single pra-rilis sebelum meluncurkan album Jepang terbaru mereka itu telah menjadi lagu ke-20 BTS yang memuncaki chart tersebut.

Dengan pencapaian terbaru ini, BTS sekarang telah memecahkan rekor mereka sendiri dengan raihan posisi No. 1 terbanyak di chart oleh artis mana pun dalam sejarah. Lagu mereka sebelumnya yang menduduki posisi No. 1 adalah ‘Fire’, ‘Blood, Sweat & Tears’, ‘Spring Day’, dan ‘Not Today’.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Kemudian dilanjutkan dengan lagu lainnya, seperti ‘DNA’, ‘Don’t leave Me’, ‘Fake Love’, ‘IDOL’, ‘2! 3!’, ‘Boy with Luv’, ‘Dream Glow’, ‘A Brand New Day’, ‘All Night’, ‘Heartbeat’, ‘Lights’, ‘Make It Right’, ‘Black Swan’, dan ‘ON’.

Selain itu, ‘Stay Gold’ juga menandai lagu ke 89 BTS yang masuk dalam Top 10 World Digital Song Sales, rekor di chart Billboard lainnya yang berhasil mereka pecahkan dengan setiap lagu baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)