home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat di Pemilu 2020

Minggu, 05 Juli 2020 16:07 by bellaevania | 412 hits
Kanye West Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat di Pemilu 2020
Image Source: The Star

DREAMERS.ID - Rapper Kanye West mengumumkan bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai Presiden dalam Pemilu tahun ini. Hal ini diungkapkan suami Kim Kardashian itu melalui Twitter.

"Kita sekarang harus menyadari janji Amerika percaya kepada Tuhan, menyatukan visi dan membangun masa depan. Saya akan mencalonkan diri jadi presiden Amerika Serikat!" cuit Kanye West di Twitter, Sabtu (4/7).

Rencana Kanye West ini disambut baik Elon Musk, kepala eksekutif pembuat mobil listrik Tesla. "Kau mendapat dukunganku!" tulis dia. Rencana mencalonkan diri sebagai presiden ini sebenarnya telah dimiliki Kanye sejak lama.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Keinginan itu pernah disampaikan ketika ia menerima Video Vanguard Award di MTV VMAs 2015. "Ini bukan tentang saya. Ini tentang ide-ide baru, ide orang-orang yang percaya pada kebenaran. Anda mungkin sudah bisa menebak saya telah memutuskan akan mencalonkan diri sebagai presiden pada 2020," ucap Kanye West kala itu.

Dari segi politik, Kanye West dikenal sebagai salah satu pendukung Donald Trump. Ia pernah mengenakan topi bertuliskan Make America Great Again dan mengunjungi Trump di Gedung Putih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)