home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Rookie Ep. 05-06: Berakhirnya Penantian Saet Byul

Senin, 06 Juli 2020 10:00 by Rie127 | 864 hits
Backstreet Rookie Ep. 05-06: Berakhirnya Penantian Saet Byul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah cinta antara Saet Byul, Dae Hyun, dan Yeon Joo semakin rumit di episode terbaru drama Backstreet Rookie. Dae Hyun selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk Yeon Joo, meskipun adanya perbedaan status sosial diantara mereka, ditambah dengan kecemburuan Yeon Joo saat melihat Dae Hyun dan Saet Byul menjadi dekat.

Dae Hyun harus menghadapi kenyataan perbedaan status sosial antara dirinya dengan Yeon Joo. Hal ini semakin disadari ketika ia menjadi kurir dan mengantarkan paket, yang ternyata itu adalah rumah Yeon Joo.

Hal ini membuat Dae Hyun harus bertemu secara langsung dengan ibu Yeon Joo. Dae Hyun juga harus menahan malu ketika disindir oleh ibu Yeon Joo, ditambah dengan kehadiran Yeon Joo disana.

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Sementara itu, ada Ji Wook yang datang dalam kehidupan Saet Byul dan memberikan perhatian lebih untuk Saet Byul, terlebih pada saat Saet Byul sakit. Ia selalu ada saat Saet Byul membutuhkan bantuan dan memberikan kebahagiaan.

Namun, Saet Byul juga harus berhadapan dengan Yeon Joo yang menyuruhnya untuk menjahui Dae Hyun. Hal ini membuatnya harus berhenti dari pekerjaan di minimarket dan meninggalkan Dae Hyun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)