home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Reputasi Kuat, Yunho TVXQ Ternyata Sempat Ingin Jadi Tentara Sepenuhnya?

Senin, 06 Juli 2020 14:00 by Rie127 | 412 hits
Miliki Reputasi Kuat, Yunho TVXQ Ternyata Sempat Ingin Jadi Tentara Sepenuhnya?
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Yunho TVXQ menjadi bintang tamu dalam acara ‘My Ugly Duckling’. Dalam acara yang disiarkan pada 5 Juli tersebut, Yunho berbagi cerita mengenai reputasinya, dan hampir memilih karir baru.

Leader dari boy group legendaris TVXQ ini, mengungkapkan bahwa bakat yang ia miliki merupakan keturunan dari ayahnya. Yunho juga merupakan pribadi yang cukup perfectionist dalam melakukan segala sesuatu.

Bahkan pada saat ia tinggal di asrama bersama dengan Heechul, para member Super Junior membuatnya stress karena kepribadiannya yang rapi, dan ini merupakan penderitaan bagi Heechul.

Yunho dikenal sebagai salah satu senior di SM Entertainment yang sangat bekerja keras, dan mandiri. Ini bukanlah hal yang tidak mendasar, pelantun ‘Mirotic’ ini menjelaskan, bahwa melakukan pekerjaan dengan setengah hati sangatlah tidak baik.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Para bintang tamu lain juga membahas mengenai pengalaman Yunho saat menjalani wajib militernya pada tahun 2015 dan berhasil unggul bahkan dianugrahi sebagai tentara kelas khusus. Seo Jang Hoon yang juga hadir dalam acara itu memberikan komentar bahwa Yunho juga sempat ditawari untuk menjadi tentara full time.

“Saya menerima saran untuk menjadi sersan staf khusus. Saya pikir sebaiknya mencoba sesuatu yang baru, jadi saya berkata, ‘Saya akan berbicara dengan agensi saya tentang hal itu’, dan saya menelepon perusahaan”, ungkap Yunho.

Ia kemudian melanjutkan, “Direktur (agensi saya) berkata kepada saya, ‘Jangan lupa tugas asli Anda. Anda bisa akhirnya mengikat diri di sana’, jadi saya memutuskan untuk fokus pada pekerjaan utama saya”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)