home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Bagikan Momen Bareng Woo Do Hwan Sebelum Wamil

Senin, 06 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 482 hits
Lee Min Ho Bagikan Momen Bareng Woo Do Hwan Sebelum Wamil
Image source: Instagram/Lee Min Ho

DREAMERS.ID - Lee Min Ho dan Woo Do Hwan menunjukkan hubungan mereka yang akrab dalam postingan foto terbaru. Setelah membintangi proyek drama yang sama, kedua aktor tampan ini terus menjalin hubungan pertemanan.

Seperti diketahui, Lee Min Ho dan Woo Do Hwan belum lama ini bekerja sama dalam drama SBS ‘The King: Eternal Monarch'. Lee Min Ho berperan sebagai kaisar Lee Gon, sementara Woo Do Hwan memainkan dua karakter sebagai sebagai pengawalnya dan pekerja layanan publik.

 

 

Pada 5 Juli, Lee Min Ho membagikan foto-foto yang memperlihatkan kedua aktor, di mana Lee Min Ho memeluk kepala Woo Do Hwan yang sudah dicukur untuk dinas militernya. Sang aktor akan resmi menjalan tugasnya pada 6 Juli.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam caption postingannya, Lee Min Ho menulis, “Yeong, aku harap sekarang kau menjadi penembak terbaik di lapangan.” Yeong merupakan nama panggilan Woo Do Hwan dalam drama saat dirinya menjadi pengawal.

 

 

Woo Do Hwan juga kemudian mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Sang aktor menulis, “Aku akan pergi dan kembali, Yang Mulia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)