home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Bulan Berjuang Lawan Covid-19, Aktor Broadway Nick Cordero Meninggal Dunia

Senin, 06 Juli 2020 13:00 by bellaevania | 343 hits
3 Bulan Berjuang Lawan Covid-19, Aktor Broadway Nick Cordero Meninggal Dunia
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Aktor broadway, Nick Cordero akhirnya meninggal dunia setelah hampir 3 bulan berjuang melawan Covid-19. Ia meninggal dunia pada usia 41 tahun, meninggalkan seorang anak bernama Elvis yang masih berusia 1 tahun.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh istrinya Amanda Kloots di Instagram pada Minggu (5/7/2020) waktu setempat. "Tuhan sekarang memiliki malaikat lain di surga. Suamiku tersayang meninggal pagi ini," tulisnya.

Mengutip Eonline, Nick Cordero awalnya didiagnosa pneumonia tetapi negative Covid-19. Tetapi setelah menjalani tes kedua, ia dinyatakan positif Covid-19. Ia pun dirawat diruang ICU di salah satu rumah sakit di Los Angeles selama tiga bulan.

Nick kemudian mengalami masalah penyakit komplikasi, ia sempat mengalami koma juga menjalani operasi amputasi kaki bagian kanan. Pada akhir April, Nick sempat puih dari Covid-19 dan dinyatakan negative setelah dua kali tes, tetapi efek jangka panjang virus menyulitkan pemulihannya.

Nick dikenal karena banyak perannya dalam musikal broadway seperti Bullets Over Broadway, Rock of Ages, Waitress and A Bronx Tale. Dalam beberapa tahun terakhir, ia muncul di acara TV seperti Blue Bloods dan Law & Order: Special Victims Unit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)