home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyoyeon SNSD Hingga EXO SC Akan Tampil di Konser Online Khusus 19 Tahun Keatas

Senin, 06 Juli 2020 15:00 by muthiasp | 685 hits
Hyoyeon SNSD Hingga EXO SC Akan Tampil di Konser Online Khusus 19 Tahun Keatas
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Produk minuman beralkohol Cass akan menggelar konser musik online untuk merayakan anniversary kelimanya yang bertajuk Cass Blue Playground Connect 2.0 atau CBP. Konser ini khusus untuk mereka yang berusia dewasa.

Konser tersebut akan diadakan pada 18 Juli dari jam 7 malam sampai jam 10 malam KST di saluran YouTube resmi, dan akun Facebook. Hanya konsumen yang berusia 19 tahun (menurut perhitungan Korea) dan lebih yang akan dapat menontonnya, setelah disertifikasi melalui kode QR yang ada di poster acara.

Dari poster yang dirilis terlihat bahwa Hyoyeon SNSD, Lee Hi, EXO SC (Sehun dan Chanyeol), Red Velvet, Dulmoim (yang beranggotakan rapper Simon Dominic, The Quiett, Paldalto, Deepflow), Raiden, Loopy, Nafla, dan Changmo menjadi pengisi acaranya.

Baca juga: SEVENTEEN Gelar Konser Online Bulan Depan, Ini Detail dan Harganya

Yoo Hee Moon, wakil presiden pemasaran Oriental Brewery Company, mengatakan, “Kami telah menyiapkan jajaran artis terbaik untuk konsumen yang mencintai Cass, merek bir top nasional. Cass akan terus mengadakan berbagai acara untuk memberikan konsumen pengalaman merek terbaik".

Sementara itu, EXO SC serta IRENE&SEULGI sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan karya musik barunya. Sedangkan Lee Hi telah bergabung dengan program musik Begin Again yang menggelar konser mini di beberapa daerah di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)