home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kyung Nam dan Park Hye Soo Dikabarkan Bintangi Drama Kolosal MBC

Senin, 06 Juli 2020 20:30 by Rie127 | 793 hits
Kim Kyung Nam dan Park Hye Soo Dikabarkan Bintangi Drama Kolosal MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (06/07), seorang perwakilan dari industri melaporkan bahwa Kim Kyung Nam telah mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai tokoh utama pria dalam drama terbaru MBC berjudul ‘Red Cuff of the Sleeve’ dan saat ini sedang meninjaunya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaunginya JR ENT memberikan komentar, “Ini adalah salah satu drama yang ia terima tawarannya dan sedang ditinjau. Belum ada yang diputuskan”.

‘Red Cuff of the Sleeve’ merupakan drama yang menceritakan tentang ibu kandung dari seorang putra mahkota bernama Munhyo, yang pada awalnya hanyalah wanita istana biasa dan kemudian menjadi ratu istana.

Baca juga: Ahn Eun Jin dan Kim Kyung Nam Terjerat Kisah Cinta Rumit di Drama Terbaru

Sebelumnya, Park Hye Soo juga dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama kolosal ini dan menjadi tokoh utama wanita bernama Seong Deok Im. Namun, hingga kini Hye Soo masih dalam tahap pembicaraan.

Jika Kim Kyung Nam menerima peran itu, ia akan memerankan sebagai Jeongjo, anak kedua dari raja dan ratu setelah putra mahkota Sado yang telah meninggal. Jeongjo merupakan pria yang sempurna, dan mencoaba untuk menjadi penerus yang diinginkan oleh kakeknya, Raja Yeongjo.

Red Cuff of the Sleeve’ ditulis oleh Jung Hae Ri yang juga menulis ‘The Emperor: Owner of the Mask’, dan disutradarai oleh Jung Ji In yang juga menyutradarai ‘Radiant Office’. Drama ini masih dalam tahap diskusi, dan diperkirakan tayang tahun depan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)