home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Youtuber, Brie Larson Ungkap Film yang Gagal Didapatkannya

Senin, 06 Juli 2020 22:00 by bellaevania | 531 hits
Jadi Youtuber, Brie Larson Ungkap Film yang Gagal Didapatkannya
Image Spource: W Magazine

DREAMERS.ID - Aktris ‘Captain Marvel’ Brie Larson akhirnya memutuskan bergabung ke Youtube untuk menyapa penggemarnya lebih dekat. Hanya dalam hitungan empat hari, ia telah memiliki 192 ribu subscriber.

Lewat video perdananya di Youtube berjudul ‘So, I made a decision’ Brie Larson menceritakan banyak hal. Salah satunya tentang Captaun Marvel yang membantunya merasa lebih baik dari segi kesehatan mental.

“Sejujurnya saya adalah saya seorang yang tertutup dan mengidap asma. Itulah kisah saya sendiri. Saya introvert, saya takut, saya memiliki kecemasan sosial. Dan peran Kapten Marvel, membuatku bisa melewati itu," kata Larson.

Baca juga: The Marvels Rilis Poster Individu Brie Larson Hingga Park Seo Joon

Peraih Aktris Terbaik dalam Oscar 2016 ini muncul dalam dua film besar Marvel ‘Captain Marvel’ dan ‘Avengers Endgame’. Di Youtube, ia mengugkap bahwa kariernya tak selamanya berjalan mulus. Ia megaku sempat mengikuti casting beberapa film besar namun tidak terpilih.

"Saya mengikuti casting untuk Star Wars, Hunger Games, saya juga mengikuti audisi untuk reboot Terminator. Tapi saya tidak beruntung dan saya tidak mendapatkan pekerjaan," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)