home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Anniversary, Member NCT 127 Kirim Pesan Menyentuh untuk Penggemar #HappyBirthdayNCT127

Selasa, 07 Juli 2020 13:00 by Rie127 | 7285 hits
Debut Anniversary, Member NCT 127 Kirim Pesan Menyentuh untuk Penggemar #HappyBirthdayNCT127
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Pada 7 Juli 2020, NCT 127 merayakan debut anniversary-nya yang ke-4. Unit utama dari NCT ini resmi melakukan debut pada 7 Juli 2016 lewat debut album ‘Fire Truck’, dengan formasi tujuh member. Dan saat ini beranggotakan Taeyong, Mark, Jaehyun, Johnny, Doyoung, Haechan, Yuta, WinWin, Taeil, dan Jungwoo.


Image Source: SM Town

Kemarin malam, para member NCT 127 mengirimkan sebuah pesan dengan tanda tangan mereka kepada penggemar lewat aplikasi Lysn. Pesan-pesan tersebut berisikan harapan dan juga ucapan terima kasih untuk NCTzen yang selalu bersama-sama dengan NCT 127.

Taeil: NCTzen127 yang aku cintai dan aku sayangi, 4 tahun telah berlalu. Karena kalian disini, aku pikir, aku akan menjadi lebih bahagia dan memiliki kenangan yang menyenangkan. Ayo kita lanjutkan untuk membuat kenangan yang membahagiakan di masa depan. Love You.

Johnny: NCTzen127! Kita telah bersama-sama selama 4 tahun? Aku selalu berterima kasih, ketika kita dapat bersama-sama. Aku senang dan merasa bersemangat. Czennies! Happy 4th anniversary! Besok, seterusnya, dan di masa depan, ayo bahagia!

Taeyong: NCTzen127, sudah lama ya, ini Taeyong. Di 4th anniversary ini, aku menyapa dan mengucapkan terima kasih seperti ini. Terima kasih telah menjadi kuat satu sama lain, dan tumbuh bersama seperti ini. Di masa depan juga, untuk anniversary ke 5, 6, 7, dan tahun-tahun berikutnya. Aku selalu ingin berada disamping kalian. Czennies kami, happy 4th anniversary, ayo tetap sehat dan selalu bahagia. I Love You.

Yuta: 4 tahun telah terlewati, aku merasa ini waktu yang singkat, tapi aku pikir 4 tahun juga waktu yang panjang. Aku harap kita dapat bersama dalam waktu yang lama!! NCTzen127, kalian percaya kami, kan? Kami percaya kalian juga.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Doyoung: untuk NCTzen127, NCT 127 sekarang telah berusia 4 tahun. Let’s party all of us ~~ like my birthday ~~ (lirik dari Kick It)

Jaehyun: NCTzen127, Happy 4th Anniversary. Terima kasih telah membuat kenangan berharga bersama kami sampai sekarang. Ayo buat waktu yang membahagiakan untuk waktu yang lama.

Jungwoo: NCTzen127!! Aku sangat senang dapat bersama dengan kalian. Aku harap, kita dapat selalu bersama. Aku sangat, sangat, sangat berterima kasih. Aku harap, kalian selalu sehat dan bahagia. Aku selalu bersyukur. Happy 4th anniversary. Ayo menjadi lebih baik di masa depan.

Mark: 4th anniversary dengan NCTzen127! Wow! Hati aku tetap tidak berubah, aku selalu ingin menjadi member NCT kebanggaaan kalian. Ayo selalu bersama di masa depan! Jangan lupa itu. Czennie kami adalah yang terbaik.

Haechan: NCTzen127~! Terima kasih karena selalu berada disamping kami, aku sangat senang dapat bersama-sama dengan kalian selama 4 tahun. Di masa depan juga, hehehe

Happy 4th Anniversary, Our Hero!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)