home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IRENE & SEULGI 'Monster' Puncaki iTunes 45 Negara, Termasuk Indonesia

Selasa, 07 Juli 2020 13:30 by muthiasp | 684 hits
IRENE & SEULGI 'Monster' Puncaki iTunes 45 Negara, Termasuk Indonesia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Irene dan Seulgi telah resmi debut sebagai sub unit pertama Red Velvet, pada Senin (6/7) dengan merilis mini album Monster. Perilisan ini sukses terlihat dari pencapaiannya di tangga musik lokal maupun internasional.

Tidak lama setelah dirilis, mini album Monster menempati peringkat 1 di berbagai chart album fisik termasuk Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24. Lagu andalan berjudul Monster juga menempati peringkat 1 di portal musik Bugs, VIBE, Momople, dan lainnya.

Selain itu, Monster juga menduduki peringkat 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 45 wilayah di seluruh dunia. Seperti Kanada, Perancis, Spanyol, Portugal, Finlandia, Denmark, Swedia, Norwegia, Argentina, Meksiko, Brasil, Singapura, Arab Saudi, Chili.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Kosta Rika, El Salvador, Peru, Rumania, Polandia, Lituania, Slovakia, Rusia, Selandia Baru, Israel, Kamboja, Brunei, Makau, Malaysia, Kazakhstan, Thailand, Oman, Vietnam, Sri Lanka, Laos, Kolombia, Filipina, Bahrain, India, Hong Kong, Turki, Nikaragua, Taiwan, Mesir, Republik Dominika, dan Indonesia.

Belum selesai, mini album Monster yang berisi lima lagu baru juga berada di puncak tangga lagu penjualan album digital QQ Music dan Kugou Music di Tiongkok. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)