home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Masker Unik yang Dipakai Istri KSAD Andika, Lebih Efektif Cegah Covid-19?

Selasa, 07 Juli 2020 12:15 by bellaevania | 2501 hits
Viral Masker Unik yang Dipakai Istri KSAD Andika, Lebih Efektif Cegah Covid-19?
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Selama ini masyarakat Indonesia hanya mengatahui dua jenis masker yaitu masker kain dan masker medis. Masker transparan milik istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Andika Perkasa, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono pun berhasil mencuri perhatian publik.

Masker dengan merek Halo ini diproduksi perusahaan Amerika Serikat, CleanSpace Technology. Perusahaan ini mengkaim produknya lebih canggih dari Powered Air Purifying Respirator (PAPR) alias pemurni udara dengan menggunakan pompa udara untuk mendorong atau menarik udara lewat penyaring.

Masker ini mampu menyaring 99,97 persen partikel kecil berukuran mencapai 0,3 mikro, termasuk bio hazard. Juga memilikii teknologi AirSensit system yang diklaim bisa membuat orang tak merasa sesak karena aliran udara yang lancar.

Baca juga: Viral Masker Hidung Kosk dari Korea, Ini Komentar Ahli

Selain itu masker ini menggunangan daya baterai yang bisa bertahan selama 9 jam dengan durasi pengisian baterai penuh hanya 2 jam. Meski ukurannya besar, masker ini berbobot ringan hanya 400 gram.

Dari segi kenyamanan, produk ini juga tak menggunakan tali yang dikaitkan di telinga. Untuk menahan masker respirator yang harus dilingkarkan di leher ini, digunakan pengait seperti harness yang dikaitkan di kepala. Masker ini diketahui dijual dengan harga berkisar dari Rp 22 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)