home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE Dream in Wonderland Ep 01: Keseruan Whisper Whisper Quiz, Siapa yang Menang?

Selasa, 07 Juli 2020 17:30 by Rie127 | 2289 hits
NCT LIFE Dream in Wonderland Ep 01: Keseruan Whisper Whisper Quiz, Siapa yang Menang?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (06/07), reality show terbaru milik NCT Dream yang bertajuk ‘NCT LIFE: Dream in Wonderland’ telah secara resmi memulai episode pertamanya lewat Seezn.

Dalam episode pertama, para member diajak untuk berkeliling di Seoul dan bermain game. Seperti saat di perjalanan, mereka harus bermain ‘Whisper Whisper Quiz’ untuk mendapatkan snack.

Tim dibagi menjadi 3, yaitu Renjun dan Chenle, Jisung dan Jaemin, Jeno dan Jisung. Maknae dari NCT ini memang berada di 2 tim, karena Haechan tidak ikut serta dalam reality show.

Game tersebut mengharuskan seseorang menebak jawaban dari clue yang diberikan oleh partnernya, namun dilakukan dengan berbisik, dan jika jawaban tersebut dijawab oleh member lain, maka tim tersebut tidak akan mendapat poin

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Kejadian lucu terjadi ketika Jaemin harus menebak salah satu lagu NCT 127. Namun, Renjun malah menjawab ‘Bruce Lee’, yang mana itu adalah penggalan lirik, bukan judul lagu. Sementara, Jaemin menjawab dengan benar, yaitu ‘Kick It’.

Permainan Whisper Whisper Quiz akhirnya dimenangkan oleh tim Jisung dan Jaemin, dan mendapatkan snack sebagai hadiah. Setelah menyelesaikan perjalanan, mereka tiba di sebuah restaurant terkenal di Pocheon.

Disana, mereka diizinkan untuk memesan semua makanan yang kesukaan, tanpa mengetahui bahwa ada kuis rahasia. Saat semua makanan datang, mereka harus menebak menu yang ada dihadapannya. Staf akan menyebutkan nama menu, dan para member harus menjawab dengan mengangkat nomor sesuai dengan bahan makanan yang sudah diberi nomor.

Keseruan NCT Dream masih terus berlanjut pada episode-episode berikutnya. ‘NCT LIFE: Dream in Wonderland’ tayang setiap hari Senin dan Selasa melalui aplikasi Seezn pukul 6 sore KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)