home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE Dream in Wonderland Ep 02: Lucunya Dreamies Jalani Misi Hingga Jeno Dance ‘Love Shot’

Selasa, 07 Juli 2020 20:00 by Rie127 | 8053 hits
NCT LIFE Dream in Wonderland Ep 02: Lucunya Dreamies Jalani Misi Hingga Jeno Dance ‘Love Shot’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (07/07), Seezn kembali merilis episode kedua dari reality show terbaru milik NCT Dream yang berjudul ‘NCT LIFE: Dream in Wonderland’. Dalam episode terbarunya para member sukses menjawab nama menu yang ada di hadapan staff.

Setelahnya, mereka kedatangan sebuah drone yang membawa boneka yang sedang memegang sebuah kartu misi untuk NCT Dream. Dalam kartu misi tersebut mereka harus melakukan misi-misi yang sudah diberikan.

Mereka kemudian menuju tempat dimana mereka akan melaksanakan misi-misinya.. Terdapat 3 misi yang harus mereka lakukan, dititik tempat yang berbeda-beda, para member harus menemukan tempat tersebut dengan hanya berbekal peta yang telah diberikan oleh staff.

Para member kemudian langsung menuju titik pertama, untuk melakukan misi pertama mereka, yaitu melakukan sebuah tantangan, dimana mereka harus saling berpegangan satu sama lain dengan erat. Nantinya ada seseorang yang akan menarik salah satu member, tugas member yaitu jangan sampai pegangan mereka terlepas.

Member yang ditarik adalah Chenle, dan member lain harus bertahan agar Chenle tidak terlepas dari pegangan mereka. Sayangnya, orang yang bertugas menarik mengelitiki Chenle, dan membuat Chenle kewalahan. Namun, pada akhirnya mereka berhasil menyelesaikan misi pertama dan mendapatkan hadiah berupa ice cream.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Para member kemudian melanjutkan perjalanan mereka menuju titik kedua, sekaligus melanjutkan misi kedua, yaitu menebak lagu dari alunan seruling. Lagu pertama berhasil ditebak oleh Jeno, yaitu Love Shot yang dipopulerkan oleh EXO. Saat lagu diputarkan kembali, Jeno juga turut menarikan dance dari Love Shot.

Lagu kedua berhasil ditebak oleh Jisung, yaitu Havana dari Camila Cabello. Namun, Jeno juga mengakui bahwa ia juga mengetahui alunan tersebut, hanya saja Jisung telah terlebih dulu mengangkat tangan dan menjawab.

Saat memasuki lagu ketiga, para member cukup lama untuk menebak alunan tersebut. Renjun juga meminta tolong staff untuk kembali memutarkan alunan seruling itu kembali, dan Renjun berhasil menebaknya, yaitu lagu yang dipopulerkan oleh Zico, Any Song. Sehingga mereka sukses menyelesaikan misi kedua, dan kembali mendapatkan hadiah, yaitu minuman.

Namun, berhasilkah mereka menyelesaikan misi-misi selanjutnya yang akan semakin menantang? Saksikan di episode selanjutnya, pada hari Senin dan Selasa minggu depan melalui aplikasi Seezn pukul 6 sore KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)