home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama ‘To All the Guys Who Loved Me’ Naik di Episode Kedua

Rabu, 08 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 884 hits
Rating Drama ‘To All the Guys Who Loved Me’ Naik di Episode Kedua
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah menayangkan episode pertamanya pada 6 Juli, drama baru KBS To All the Guys Who Loved Me terlihat mengalami kenaikan dalam perolehan rating penonton di episode keduanya yang tayang pada 7 Juli.

Dibintangi Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min, drama komedi romantis ini mengisahkan seorang wanita yang sudah menyerah akan cinta dan pernikahan. Namun tiba-tiba ia terlibat dengan dua pria dengan kepribadian bertolak belakang yang memperebutkan hatinya.

Menurut laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘To All the Guys Who Loved Me’ yang tayang pada 7 Juli kemarin mencatat perolehan rating penonton sebesar 2,7 persen dan 4,4 persen, sedikit mengalami kenaikan 0,5 persen dari episode sebelumnya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara drama JTBC 'The Good Detective’ yang tayang perdana pada 6 juli, mengalami penurunan rating di episode keduanya yang mencatat 3,775 persen. Dalam episode sebelumnya, drama investigasi kejahatan ini mencatat rating 3,897 persen.

Kemudian drama MBC ‘Dinner Mate’ juga mengalami kenaikan, mencatat 2,8 persen dan 4,0 persen yang naik 0,9 poin dari episode sebelumnya. Sedangkan tvN ‘My Unfamiliar Family’ mencatat rating 4,3 persen, turun 0,1 poin dari episode sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)