home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dapat Dukungan dari Grup Legendaris Pussycat Dolls

Rabu, 08 Juli 2020 12:00 by muthiasp | 503 hits
BLACKPINK Dapat Dukungan dari Grup Legendaris Pussycat Dolls
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK menjadi salah satu girl group Korea yang mendapat banyak sorotan dari musisi Amerika. Salah satunya adalah grup legendaris Pussycat Dolls yang memberikan dukungan kepada anak asuh YG Entertainment tersebut.

Seperti yang diketahui, BLACKPINK belum lama comeback dengan lagu How You Like That yang langsung menjadi hit. Lagu ini sukses mendominasi tangga musik lokal maupun internasional, dan memecahkan serangkaian rekor.

Baru-baru ini, lagu BLACKPINK How You Like That debut di peringkat dua Digital Song Sales Billboard. Sekaligus menjadi lagu girl group dengan rangking tertinggi, menyamakan rekor yang dipegang oleh Don't Cha milik Pussycat Dolls (2005), dan Not Ready to Make Nice milik The Chicks (2007).

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Mendengar kabar tersebut, Pussycat Dolls tidak menutup diri dan justru memberikan dukungan kepada BLACKPINK lewat ucapan selamat, "Congrats girls!!! 😻🔥 @BLACKPINK," tulis akun Twitter resmi grup yang sudah 20 tahun lebih berkarir.

Rasa bangga pun diungkapkan oleh Blink, sebutan penggemar BLACKPINK, yang me-retweet ucapan selamat Pussycat Dolls. Pencapaian itu dilengkapi pula dengan lagu How You Like That yang debut pada peringkat 33 di Billboard's Hot 100.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)