home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Gaya Para Member Jadi YouTuber Saat Unboxing Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS

Rabu, 08 Juli 2020 11:45 by fzhchyn | 5228 hits
Begini Gaya Para Member Jadi YouTuber Saat Unboxing Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 9 Juli 2013, BTS resmi menamai fandomnya ARMY. Untuk merayakan tujuh tahun momen tersebut, boy group pun berkolaborasi dengan Samsung untuk merilis ponsel earbuds bertema spesial BTS.

Saat fans pertama kali melihat bahwa produk akan hadir dalam warna khas BTS dan ARMY, yaitu ungu, mereka pun langsung jatuh hati. Baru-baru ini dalam video unboxing yang diunggah Samsung Korea, para member BTS menunjukkan secara langsung bertapa cantik dan elegannya perangkat Galaxy S20+ tersebut.

Video pertama menampilkan Jin, Suga, Jimin, dan RM yang melakukan unboxing ponsel dan earbuds edisi spesial BTS. Mereka mengagumi setiap detail dan fitur yang ada di perangkat. Suga dan Jimin bahkan menunjukkan produk ke arah kamera selayaknya YouTuber atau para vlogger profesional.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara dalam video kedua, J-Hope, V, dan Jungkook bertugas untuk menghias ponsel dengan stiker dan photocard yang tersedia dalam setiap pembelian Samsung Galaxy S20+ edisi spesial BTS. V secara khusus menunjukkan bagaimana fans harus memasang photochard di belakang ponsel dengan clear case.

Produk ini sudah bisa dipesan sejak 19 Juni lalu, dan fans pun langsung membuatnya sold out di platform Weverse Shop di Korea. Sementara itu, Galaxy S20+ edisi spesial BTS akan resmi tersedia pada 9 Juli, tepat di hari anniversary ARMY.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)