home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Retak Pergelangan Tangan, Taemin SHINee Tunda Comeback Solo

Rabu, 08 Juli 2020 15:30 by Rie127 | 365 hits
Alami Retak Pergelangan Tangan, Taemin SHINee Tunda Comeback Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (08/07), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cidera pada pergelangan tangan kananya saat latihan koreografi untuk lagu solo terbarunya.

Berdasarkan laporan tersebut, diungkapkan juga bahwa cidera yang dialami Taemin tidak begitu besar. Namun, ia perlu waktu untuk pulih dan dan kembali menjalani aktivitas comeback solonya. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensinya.

“Taemin mengalami cidera di area dekat pergelangan tangan kanannya ketika dia terjatuh saat berlatih koreografinya. Dia melakukan kunjungan rutin ke rumah sakit untuk perawatan”, ungkap agensi.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Pihaknya kemudian melanjutkan perihal jadwal comeback Taemin mendatang, “Kami berencana untuk menyesuaikan kembali dan mengumumkan jadwal comeback sesuai dengan kemajuan pemulihannya”.

Sebelumnya, pelantun dari ‘Move’ tersebut dijadwalkan akan melakukan comeback pada bulan lalu, sekaligus menjadi comeback pertamanya sejak ia merilis ‘Want’ pada Februari 2019 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)