home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Jadi Duta Kehormatan Sensus 2020

Rabu, 08 Juli 2020 19:30 by muthiasp | 544 hits
Park Seo Joon Jadi Duta Kehormatan Sensus 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya di dunia hiburan, Park Seo Joon juga memberikan dampak positif kepada publik melalui aspek lain. Ia pun baru saja dilantik sebagai duta kehormatan untuk sensus 2020 Korea Selatan.

Acara pelantikan diadakan pada 8 Juli di auditorium SKY31 Convention di Jamsil, Seoul. Park Seo Joon dan pembawa berita Park Sun Young ditunjuk sebagai duta besar kehormatan Sensus Penduduk dan Perumahan 2020 dan Sensus Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan 2020.

Sesuai dengan pedoman jarak sosial, hanya sedikit perwakilan yang hadir. Sebagai duta besar kehormatan, Park Seo Joon dan Park Sun Young akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan online dan offline untuk mendorong warga berpartisipasi dalam sensus yang akan datang.

Pihak Statistik Korea menjelaskan, “Park Seo Joon telah unggul sebagai aktor dan membangun citra yang dapat dipercaya melalui drama, film, dan variety show, dan Park Sun Young telah memupuk citra kepercayaan dan stabilitas melalui pekerjaannya sebagai pembawa berita".

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

"Karena kepercayaan dan keakuratan adalah pilar pekerjaan kami dalam sensus, kami percaya mereka adalah orang yang tepat untuk menjadi duta besar kehormatan kami," jelasnya.

Park Seo Joon juga mengungkapkan perasaan senangnya bisa ditunjuk sebagai duta kehormatan sensus 2020, “Saya senang telah ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk sensus, yang merupakan acara berskala besar yang diadakan setiap lima tahun sekali. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu mencapai tujuan tingkat partisipasi 100 persen".

Dalam wawancara berikutnya, ia berkata, “Saya pikir penting untuk menyampaikan berita tentang sensus. Itu menjadi dasar dari semua pembuatan kebijakan di Korea. Informasi yang dikumpulkan melalui sensus akan memberikan data yang akurat untuk membentuk kebijakan mengenai kesejahteraan, transportasi, pendidikan, dan bidang lainnya, jadi saya pikir penting bagi semua orang untuk mengambil tanggung jawab pribadi dan berpartisipasi".

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Park Sun Young, "Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan sensus sehingga banyak dari kita warga dapat merespons dan berbagi cerita mereka, dan membawa perubahan di masa depan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)