home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Sebut Keinginan Kanye West Jadi Presiden ‘Menarik’

Rabu, 08 Juli 2020 23:00 by bellaevania | 414 hits
Donald Trump Sebut Keinginan Kanye West Jadi Presiden ‘Menarik’
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat Donald Trump merespon kabar Kanye West yang mendeklarasikan diri akan maju memperebutkan kursi presiden di Pemilu 2020.

Trump ternyata mendukung keputusan sang rapper, menyebutnya sebagai sesuatu yang menarik. "Dia bisa saja (mencalonkan diri). Itu akan sangat menarik," kata Trump seperti dikutip dari The Jakarta Post.

Tetapi Trump mengingatkan Kanye West karena sepertinya ia sudah terlambat untuk mencalonkan diri karena beberapa negara bagian sudah menutup pencalonan. “Jika dia melakukannya, dia harus melihat ini sebagai uji coba untuk apa yang akan terjadi dalam empat tahun mendatang,” tambah Trump.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Kanye West menyampaikan rencana maju sebagai calon Presiden Amerika Serkat melalui cuitan di Twitter pada 4 Juli. "Kita harus menyadari janji untuk Amerika dengan percaya pada Tuhan, menyatukan visi, dan membangun masa depan kita. Saya akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat! #2020VISION," tulisnya.

Suami dari Kim Kardashian ini diketahui juga merupakan pendukung Trump. Ia pernah mengenakan topi bertuliskan Make America Great Again dan bertemu langsung dengan Trump di Gedung Putih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)