home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Proyek 'SF8' Puji Visual Siwon dan UEE yang Cocok

Kamis, 09 Juli 2020 09:30 by muthiasp | 967 hits
Sutradara Proyek 'SF8' Puji Visual Siwon dan UEE yang Cocok
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (8/7), tim produksi proyek gabungan film/drama SF8 menggelar acara jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain, termasuk Siwon dan UEE, serta sutradara setiap judul proyeknya.

Dalam kesempatan itu, Oh Ki Hwan selaku sutradara dari judul drama komedi romantis 'Augmented Infatuation' mengungkapkan alasan memilih Siwon dan UEE sebagai pemeran utamanya karena visual yang cocok.

Sutradara Oh Ki Hwan menjelaskan bahwa wajah kedua idola K-Pop itu sempurna untuk perannya, "Mereka pria paling tampan dan wanita paling cantik di Korea". Siwon dan UEE hanya bisa tertawa dan kompak berterima kasih atas pujian tersebut.

UEE lantas menceritakan reaksinya ketika diminta berperan dalam 'Augmented Infatuation', "Aku bertanya di pertemuan pertama 'Benarkah aku diajak bermain? Aku jadi Ji Won?' dan berterima kasih kepada mereka beberapa kali".

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

"Aku bilang aku akan bekerja keras untuk menjadi orang yang cocok dengan karakter Ji Won," imbuhnya.

Lalu Siwon berkata ke sutradara Oh Ki Hwan, "Aku juga melakukan yang terbaik tapi tidak tahu apakah kau menyukainya," candanya.

Sementara itu, 'Augmented Infatuation' bercerita tentang pria dan wanita di masa depan yang bertemu melalui aplikasi dating tanpa menunjukkan wajah mereka. Akibat kesalahan aplikasi, mereka tidak bisa bertemu secara langsung di dunia nyata.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)