home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MJ ASTRO dan Ren NU'EST Ungkap Pengalaman Pakai Heels di Musikal ‘Jamie’

Kamis, 09 Juli 2020 12:30 by fzhchyn | 598 hits
MJ ASTRO dan Ren NU'EST Ungkap Pengalaman Pakai Heels di Musikal ‘Jamie’
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Musikal ‘Jamie’ menggelar konferensi pers pada 8 Juli kemarin di Arts Center di Seoul, di mana empat aktor yang memainkan karakter utama Jamie berbicara tentang pengalamannya mereka tampil dalam proyek musikal tersebut.

‘Jamie’ adalah musikal yang diangkat dari kisah nyata seorang siswa SMA yang bermimpi menjadi seorang drag queen, berjuang melawan prasangka masyarakat untuk menemukan jati diri yang sebenarnya. Dalam versi musikal Korea, karakter tersebut dimainkan oleh Jo Kwon 2AM, Ren NU’EST, MJ ASTRO, dan Shin Joo Hyup.

Peran Jamie mengharuskan empat aktor utama memakai heels atau sepatu hak tinggi selama produksi. MJ mengatakan, “Aku memakai heels untuk pertama kalinya melalui musikal ini dan pada percobaan pertama, aku tidak bisa bertahan lima menit. Itu membuatku sadar betapa luar biasanya wanita karena bisa bekerja seharian dengan heels.”

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

“Jamie sangat suka sepatu hak tinggi dan aku suka sepakbola. Jadi aku memakai heels sambil membayangkannya bahwa aku mengenakan sepatu bola,” imbuhnya diiringi tawa.

Ren mengatakan, “Sepatu heels benar-benar kaku pada awalnya, jadi aku mulai lecet. Itu menyakitkan dan perih. Aku juga tidak pernah memakai sepatu hak sebelumnya, jadi aku berkata pada diri sendiri untuk membayangkannya bahwa aku adalah Beyonce dan bertekad untuk bekerja keras.”

Sementara Jo Kwon mengungkapkan bahwa melalui ‘Jamie’, ia belajar menemukan dirinya sendiri. “Selama 32 tahun aku hidup, aku telah belajar bahwa tidak mungkin untuk menyenangkan semua orang, jadi aku menyadari bahwa memiliki keberanian untuk mengambil jalan yang diinginkan, baik sebagai Jo Kwon dan sebagai Jamie, tanpa peduli apa yang orang lain pikirkan adalah keindahan tersendiri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)