home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Pimpinan Korsel dan Korut, Jung Woo Sung dan Yoo Yeon Seok Ungkap Kesan Main Film Bareng

Kamis, 09 Juli 2020 20:30 by fzhchyn | 475 hits
Perankan Pimpinan Korsel dan Korut, Jung Woo Sung dan Yoo Yeon Seok Ungkap Kesan Main Film Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktor utama pemain film ‘Steel Rain 2: Summit’, Jung Woo Sung dan Yoo Yeon Seok mengungkapkan terima kasih dan saling memuji setelah bekerja bersama dalam proyek akting tersebut.

Dalam film sekuel dari ‘Steel Rain’ (2017) ini, Jung Woo Sung berperan sebagai presiden Korea Selatan sementara Yoo Yeon Seok berperan sebagai pemimpin Korea Utara. Mereka terkunci di kapal selam bersama presiden Amerika, yang diperankan Angus Macfadyen. Sang presiden Korsel pada akhirnya menjadi penengah antara pemimpin Korut dan AS yang bersitegang.

Pada 8 Juli, film merilis potongan gambar terbaru yang menunjukkan ketegangan yang siap meledak di antara keduanya ketika mereka berusaha untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan mencapai kesepakatan dengan harapan menhentikan perang yang akan datang.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Jung Woo Sung berbicara tentang kesan bekerja sama dengan Yoo Yeon Seok dengan mengatakan, “Dia tulus dan pekerja keras. Aku merasa sepeti kami adalah pasangan yang ditakdirkan.” Ia juga memuji Yoo Yeon Seok karena keluar dari aturan di mana ia menciptakan karakter uniknya sendiri alih-alih meniru orang di kehidupan nyata.

Sementara Yoo Yeon Seok mengungkapkan, “Kami berdiskusi bersama sambil memantau rekaman hasi lsyuting dan dia juga memberiku ide. Dia sangat perhatian dan sangat membantuku saat kami sedang syuting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)