home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junjin Shinhwa dan Kwon Hyunbin Coba Kelabui Sasaeng Pakai Cara Ini, Berhasil?

Kamis, 09 Juli 2020 13:30 by muthiasp | 401 hits
Junjin Shinhwa dan Kwon Hyunbin Coba Kelabui Sasaeng Pakai Cara Ini, Berhasil?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Kehidupan idola K-Pop sulit dilepaskan dari gangguan sasaeng atau penguntit. Episode terbaru Mnet TMI News membahas tentang perlakuan sasaeng yang melewati batas wajar, yang ternyata pernah dikelabui oleh Junjin Shinhwa dan Kwon Hyunbin (VIINI).

Kwon Hyunbin mengatakan, “Fans terus menghubungiku jadi aku mengganti nomor telepon tiga kali". Belajar dari sana, ia berusaha mengelabui sasaeng dengan mengubah profil seperti pedagang ubi namun tetap tidak berhasil.

"Pertama kali aku mengubah ke nomor baru, aku pikir seseorang mungkin menemukannya. Jadi aku merancang profil agar terlihat seperti seseorang yang menjual ubi manis. Aku memasang foto ubi jalar dan menulis, 'Silakan kirim pertanyaan tentang pembelian'.”

Baca juga: Junjin dan Istrinya Jadi Cameo di Episode Pertama 'The Penthouse' Musim Kedua

Dia melanjutkan, “Tetapi mereka akhirnya mengirimiku pesan yang isinya, 'Berapa ubi jalar? Aku akan membeli beberapa, Hyun Bin'."

Junjin Shinhwa yang sudah berpengalaman dengan sasaeng menyarankan agar Hyunbin mendaftarkan nomor telepon atas nama orang lain, seperti anggota keluarga, agar tidak terlacak. Ia pun menceritakan pengalaman yang sama terkait sasaeng dan nomor ponselnya.

"Suatu ketika ketika aku mengganti nomor, aku mendapat panggilan segera setelah aku keluar. Itu adalah penggemar, yang mengatakan kepadaku, 'Selamat atas perubahan nomormu'. Aku bertanya-tanya, 'Apa yang harus aku lakukan?' Pada saat itu, tidak ada cara untuk menolak panggilan," papar Junjin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)