home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bella Hadid Kesal Instagram Hapus Foto Ayahnya

Kamis, 09 Juli 2020 13:00 by bellaevania | 379 hits
Bella Hadid Kesal Instagram Hapus Foto Ayahnya
Image Source: lifeandstylemag

DREAMERS.ID - Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina.

Bella mengunggah tangkapan layar peringatan yang didapatkannya dari Instagram dan menulis, "Instagram menghapus Story-ku padahal hanya bertuliskan Baba (ayah) saya dan tempat lahirnya di Palestina beserta fotonya di paspor Amerika.”

Ia mengaku heran mengapa unggahan tersebut dianggap melanggar ketentuan hingga harus dihilangkan pihak Instagram. “Persisnya bagian mana tentang aku yang bangga dengan tempat kelahiran ayah di Palestina merupakan ‘intimidasi, pelecehan atau gambar seksual?”

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

"Apakah kami warga Palestina tidak boleh ada di Instagram? Menurut saya ini sebuah perundungan," tulis Bella. "Kalian tak bisa menghapus sejarah dengan cara menyuruh orang diam. Tak seperti itu caranya," Bella Hadid menekankan.

Ia pun menyindir Instagram, “Apakah kalian menginginkan ayahku mengganti tempat kelahirannya untukmu?” tulisnya. Bella Hadid mengaku merasa bangga sebagai keturunan Palestina. Ia bahkan mengajak semua orang mengunggah negara kelahiran orang tua mereka di media sosial.

"Saya bangga sebagai keturunan Palestina. Semua orang harus mengunggah negara kelahiran ibu dan ayah kalian hari ini. Ingatkan mereka rasa bangga kalian dari mana kalian berasal," tulis Bella Hadid.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)