home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Ungkap Pernah Kena Corona dan Tak Percaya Vaksin

Kamis, 09 Juli 2020 18:30 by bellaevania | 305 hits
Kanye West Ungkap Pernah Kena Corona dan Tak Percaya Vaksin
Image Source: Biography

DREAMERS.ID - Kanye West mengungkapkan hal yang mengejutkan. Dalam wawancara bersama Forbes, suami dari Kim Kardashian ini mengatakan bahwa ia sempat terinfeksi virus Corona pada Februari 2020 lalu, sebelum Covid-19 menjadi pandemi global.

Ia juga mengaku tidak percaya dengan vaksin untuk mencegah penyakit yang berpotensi menimbulkan kematian ini. Alasannya, karena ia yakin bahwa virus Coroa diciptakan oleh Tuhan.

"Kita berdoa. Kita berdoa untuk kebebasan (dari virus corona). Ini semua tentang Tuhan. Kita harus berhenti melakukan hal-hal yang membuat Tuhan marah," ucap Kanye West.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Meski tanpa penjelasan ilmiah, ayah empat anak itu menjelaskan pandangannya mengapa tak setuju dengan vaksinasi. "Begitu banyak anak-anak kita yang divaksinasi dan lumpuh. Jadi ketika mereka mengatakan cara kita melawan COVID-19 adalah dengan vaksin, saya sangat berhati-hati," ujarnya.

Kanye West justru mencurigai vaksin untuk menanamkan chip tertentu dalam tubuh manusia. “Mereka ingin menempatkan chip dalam diri kita. Mereka ingin melakukan segala macam hal untuk membuat kita tidak bisa masuk surga,” katanya.

Dari pengalamannya terinfeksi virus corona, Kanye West sempat mengalami kedinginan dan gemetaran di tempat tidur. Ia lantas mandi air panas dan mengandalkan video di internet mengenai apa yang harus ia lakukan kala itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)