home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naya Rivera ‘Glee’ Hilang, Anaknya Ditemukan Sendirian di Perahu

Kamis, 09 Juli 2020 19:30 by bellaevania | 3708 hits
Naya Rivera ‘Glee’ Hilang, Anaknya Ditemukan Sendirian di Perahu
Image Source: The Star

DREAMERS.ID - Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat.

Rivera dilaporkan menyewa perahu pada Rabu (8/7) pukul 13.00 waktu setempat untuk dirinya dan anaknya yang berusia empat tahun. Tiga jam kemudian, pengguna kapal lainnya menemukan anaknya hanya sendirian di atas kapal.

Josey mengatakan pada pihak berwenang bahwa ibunya pergi berenang, namun tak kunjung kembali ke perahu. Aktris berusia 33 tahun itu diduga tenggelam. Pencarian terhadap Naya Rivera pun dilakukan menggunakan helikopter, drone dan tim penyelam. Namun hingga saat ini ia belum ditemukan.

Baca juga: Respon Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Soal Isu Tinggal Serumah

Terakhir di media sosial baik Twitter dan Instagram pribadinya, Naya Rivera mengunggah foto dirinya tengah mencium anaknya Josey. Ia menuliskan keterangan, "Hanya kami berdua".

Naya Rivera dikenal lewat perannya sebagai anggota cheerleader Santana Lopez dalam drama musikal Glee yang ditayangkan di Fox. Selain berakting dalam seri dan film Glee, Naya juga membintangi Step Up: High Water, Devious Maids, At the Devil's Door, The Master of Disguise, Mad Family dan lain-lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)