home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Kondisi Terkini, Mina Berterima Kasih Atas Dukungan Publik

Jumat, 10 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 415 hits
Update Kondisi Terkini, Mina Berterima Kasih Atas Dukungan Publik
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah sepekan lalu berusaha mengungkapkan apa yang dialaminya selama menjadi member AOA, Mina memberikan update terbaru terkait kondisinya saat ini yang akan segera menjalani pemulihan psikis.

Pada Jumat (10/7) pagi melalui akun Instagram pribadinya, Mina mengucapkan terima kasih atas dukungan publik terhadap kasus bully yang dialaminya, "Bukan hanya kenalan, tetapi sangat banyak orang telah mengirim pesan dukungan melalui DM, pesan teks, dll".

"Pertama-tama, aku sangat menyesal tidak dapat menanggapi setiap pesan satu per satu. Aku mencoba yang terbaik untuk membaca semuanya, dan benar-benar sangat berterima kasih," ujarnya.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Kemudian Mina memastikan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja, "Kalian bisa berhenti khawatir sekarang. Aku akan menerima perawatan dengan baik selangkah demi selangkah, dan kembali dengan ceria dan dalam kesehatan yang baik segera agar kalian tidak khawatir lagi".

"Aku akan berusaha sangat keras, jadi sementara itu, jaga kesehatan kalian dan jangan sakit. Jangan lupa untuk memakai masker, dan cuaca terus berubah antara menjadi dingin dan panas saat hujan, jadi berhati-hatilah dari flu. Terima kasih banyak, dan aku sungguh-sungguh minta maaf sekali lagi. Semuanya semangat!" kata Mina.

Woori Actors selaku agensi yang menaunginya saat ini menyatakan akan memprioritaskan kestabilan mental Mina, dan berkomitmen untuk mendampingi pemulihan psikologis agar artisnya bisa kembali dalam keadaan sehat untuk menyapa penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)