home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Ji Hyun Woo dan Kim So Eun Umumkan Jadwal Tayang

Jumat, 10 Juli 2020 11:30 by fzhchyn | 2571 hits
Drama Baru Ji Hyun Woo dan Kim So Eun Umumkan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ (judul sementara) telah mengumumkan jadwal tayang! Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun ini akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang.

Jelas pada judulnya, drama romantis ini menceritakan orang-orang usia 20an dan 30an yang tinggal bersama di sebuah rumah, yang tidak ingin menjalin hubungan serius tapi juga tidak ingin merasa kesepian.

Ji Hyun Woo akan berperan sebagai psikiater tampan dengan kepribadian aneh bernama Cha Kang Woo, sementara Kim So Eun akan memerankan karakter Lee Na Eun, seorang editor freelance yang mengatakan tidak akan berkencan selama empat tahun terakhir.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ dijadwalkan tayang perdana pada 11 Agustus pukul 22:50 KST. Bersamaan dengan pengumuman jadwal tayang, MBC juga mengungkapkan bahwa drama tersebut telah diekspor ke Jepang dan tiga negara Asia Tenggara lainnya, mengindikasikan bahwa drama ini mendapat sambutan yang antusias.

Dengan sekitar satu bulan tersisa sampai pemutaran perdananya, penonton pun menantikan chemistry yang akan ditampilkan Ji Hyun Woo dan Kim So Eun dalam drama. Selain keduanya, drama ini juga dibintangi Park Gun Il, Gongchan B1A4, Son Ji Hyun, Kim San Ho, Cha Soo Yeon, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)