home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Umumkan Tanggal Peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2

Jumat, 10 Juli 2020 13:45 by fzhchyn | 2745 hits
Samsung Umumkan Tanggal Peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Samsung telah resmi mengumumkan bakal memperkenalkan ponsel flagship Galaxy Note 20 dan ponsel lipat Galaxy Fold 2 pada 5 Agustus mendatang. Acara peluncuran Galaxy Unpacked ini akan dilakukan secara virtual akibat pandemi COVID-19.

Berdasarkan rumor yang beredar dalam beberapa waktu belakangan,  Galaxy Note 20 akan mengusung tiga kamera belakang, termasuk lensa periskop. Kamera keempat berfungsi sebagai sensor ToF 3D. Kabar lain menyebut bahwa perangkat ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 865 atau Snapdragon 865 Plus seperti jajaran Samsung S20. Galaxy Note 20 juga akan mendukung jaringan 5G.

Melansir CNN, Galaxy Note 20 akan memiliki refresh rate 120 Hz dan dibekali dengan fitur bawaan jajaran Galaxy Note, yaitu S-Pen. Samsung juga akan memiliki setidaknya dua varian, yakni Galaxy Note 20 dengan layar yang lebih kecil, dan Note 20 Ultra dengan layar yang lebih besar.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Galaxy Unpacked kali ini merupakan acara Samsung pertama di tengah pandemi. Sebelumnya, peluncuran Galaxy S20 dan Z Flip pada 11 Februari lalu di San Francisco, menjadi salah satu acara peluncuran terakhir ponsel di global.

Sementara itu, Galaxy Fold terbaru, dilaporkan bernama Galaxy Z Fold 2, dikabarkan akan menampilkan layar internal 7,7 inci yang lebih besar. Spesifikasi juga dikabarkan akan ditingkatkan dari Galaxy Fold sebelumnya, namun belum ada spesifikasi bocoran untuk mengonfirmasi hal ini.

Dalam acara tersebut, Samsung juga akan mengumumkan Galaxy Z Flip 5G. Perangkat itu dilaporkan akan dibekali prosesor Snapdragon 865 Plus dan sedikit penurunan kapasitas baterai dibandingkan versi 4G.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)