home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 2 Drakor Baru, Persaingan Rating Akhir Pekan Dipimpin Once Again dan Backstreet Rookie

Senin, 13 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 923 hits
Ada 2 Drakor Baru, Persaingan Rating Akhir Pekan Dipimpin Once Again dan Backstreet Rookie
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam persaingan rating drama Korea tentunya ada naik turun maupun yang stabil. Untuk akhir pekan kemarin, drama Backstreet Rookie secara mengejutkan mendapatkan rating yang meroket, sedangkan drama It's Okay to Not Be Okay biasa saja.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ke 7 dari Backstreet Rookie yang tayang pada Sabtu (11/7) malam mencatatkan rating sebesar 5,5 dan 8,7 persen skala nasional atay 6,2 dan 9,8 persen skala Seoul. Itu merupakan angka tertinggi sepanjang penayangannya.

Drama It's Okay to Not Be Okay tetap stabil di angka 5,6 persen dengan titik tertinggi 5,8 persen skala nasional di penayangan Sabtu (11/7) malam. Rating yang sama juga diraih di episode ke-8 yang tayang pada Minggu (12/7) malam. Hanya saja memperlihatkan kenaikan menjadi 6,4 persen skala Seoul.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sedangkan drama TV Chosun King Maker: Change of Destiny meraih rating 5,6 dan 4,9 untuk dua episode terbarunya. Sementara itu, drama KBS Once Again masih menjadi yang paling banyak ditonton dengan rating 24,6 dan 29,6 persen pada Sabtu (10/7), serta meningkat ke angka 30,3 dan 33,3 persen pada Minggu (11/7). 

Ada dua drama baru yang tayang akhir pekan kemarin, yaitu Train dan Graceful Friends. Drama Train yang mengangkat tema dunia paralel debut dengan rating yang kurang memuaskan di angka 1,4 persen untuk dua episode perdananya.

Begitu pula dengan Graceful Friends yang diprediksi akan mengikuti kesuksesan SKY Castle dan World of the Married, harus puas dengan rating 3,1 dan 2,6 persen untuk dua episode perdananya yang tayang Jumat dan Sabtu kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)