home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Nggak Pernah Ditolak, Heechul Beri Nasihat Soal Percintaan ke Seniornya

Senin, 13 Juli 2020 11:00 by muthiasp | 2989 hits
Ngaku Nggak Pernah Ditolak, Heechul Beri Nasihat Soal Percintaan ke Seniornya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru SBS My Ugly Duckling segmen Heechul Super Junior menghadirkan perjalanannya bersama dengan dua rekan sekaligus seniornya yaitu Lee Ho Cheol dan Im Won Hee. Ia memberikan dua temannya itu nasihat soal percintaan.

Aktor Lee Ho Cheol mengungkapkan bahwa ia terakhir kali berpacaran sekitar 15 tahun lalu, yang mana mengejutkan Heechul. Hal itu lantaran Lee Ho Cheol sibuk dengan pekerjaannya, dan saat ini ingin mencoba berpacaran lagi.

Heechul menasihatinya, "Pada akhirnya, itu bermuara pada kepercayaan diri. Menurut pendapatku, kamu tidak perlu mementingkan penampilan sama sekali". Im Won Hee memprotes, "Satu-satunya alasan kamu bisa mengatakan itu adalah karena kamu tampan". Di studio, Seo Jang Hoon menimpali, "Itu karena kau Kim Heechul," dan panel ibu selebriti setuju.

Namun, Heechul bersikeras bahwa kepercayaan diri adalah hal yang paling penting ketika berkencan. Ia menceritakan, “Hubungan pertamaku adalah dengan seorang wanita yang lebih tua yang aku temui di sebuah klub ketika aku berusia 22 tahun,” kenangnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Aku dengan yakin mengatakan kepadanya apa yang aku sukai dan tidak sukai dalam hal selera dan preferensiku, alih-alih berhati-hati dan berkata, 'Tidak apa-apa dengan ku juga'. Seperti itulah yang disukai wanita," ujarnya. Lee Ho Cheol membalas, "Itu karena kamu tampan dan percaya diri". Im Won Hee setuju, "Kamu bisa mengatakan hal-hal seperti itu karena kamu tampan".

Heechul melanjutkan, “Aku tidak suka jual mahal. Ketika kamu bertemu wanita yang kamu sukai, jangan ragu. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku menyukainya. Kembali ketika aku berkencan dengan pacar pertamaku, aku langsung bertanya kepadanya, 'Apakah kamu ingin berkencan denganku?'”

Ia meyakinkan Lee Ho Cheol bahwa wanita akan jatuh cinta kepada Lee Ho Cheol jika sudah mengobrol lima menit. Heechul mengungkapkan dirinya tidak pernah ditolak, "Percayalah. Aku tidak pernah gagal. Baik untuk mendekati segala sesuatunya dengan lambat, tetapi lebih baik jika maju. Pertama, percaya diri. Dan kamu harus membuatnya terkesima dengan ucapan. Akui saja. Katakan sesuatu seperti, 'Apakah aku diperbolehkan menyukai kamu?'”

Lee Ho Cheol mengatakan bahwa wanita itu bisa menolaknya dengan mengatakan dia ingin tetap berteman, lalu Heechul menanggapi, "Kalau begitu kamu bisa berkata, 'Aku pikir kita tidak bisa hanya berteman. Aku ingin bertemu denganmu sebagai pacar'". Heechul kembali meyakinkan bahwa semua itu kuncinya adalah percaya diri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)