home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendunia, Weird Genius ‘Lathi’ Terpampang di Time Square New York

Senin, 13 Juli 2020 13:00 by bellaevania | 659 hits
Mendunia, Weird Genius ‘Lathi’ Terpampang di Time Square New York
Image Source: Wikipedia

DREAMERS.ID - Weird Genius, grup EDM yang digawangi Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu berhasil menjadi sorotan lewat karya mereka bersama Sara Fajira, berjudul ‘Lathi’.

Lagu mereka sempat populer dijadikan ‘Lathi Challenge’. Sementara video musik mereka telah ditonton lebih dari 70 juta kali di Youtube. Tak hanya disukai di tanah air, Weird Genius semakin mendunia.

Weird Genius berhasil terpampang di salah satu tempat pentig di Amerika Serikat yakni Time Square, New York. Dalam unggahan Reza Arap, terlihat dua baliho besar Weird Genius yang terpasang beserta video ajakan untuk mengakses lagu mereka berjudul ‘Lathi’. Tertulis "Top 100 millions streams with latest release Lathi".

Baca juga: Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

“Saya mendedikasikan ini untuk orang-orang yang berusaha menghancurkan karir saya di Youtube dan dunia digital beberapa tahun lalu. Kalian mungkin masih membenciku. Gak apa-apa. Teruslah membenci selagi saya dan tim menunggu saya mengunggah ini. Weird Genius di Time Square NY,” tulis Reza Arap di Twitter.

Kesuksesan Lathi sebelumnya sempat dicoreng dengan isu miring yang dikaitkan dengan agama. Seorang Ustad dari Malaysia sempat menyebut #LathiChallenge sebagai tarian pemanggil setan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)