home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF9 dan N.Flying Akan Gelar Konser Online Tengah Malam

Senin, 13 Juli 2020 16:30 by Rie127 | 335 hits
SF9 dan N.Flying Akan Gelar Konser Online Tengah Malam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (13/07), agensi FNC Entertainment merilis poster bertajuk ‘NOOB CON’ dalam rangka konser online yang akan dilakukan oleh SF9 dan N.Flying.

Konser online tersebut akan dimulai pukul 10.11 malam KST, dalam bahasa inggris 10.11 dapat dibaca sebagai ‘LOLL’, yang memiliki arti ‘to lie in a lazy, relaxed way’. Tema ini diambil dengan harapan penggemar dapat menonton konser dengan nyaman di tengah malam sambil berbaring ditempat tidur.

Konser ‘NOOB CON’ juga menawarkan konsep malam di musim panas yang sejuk dan menarik yang hanya dapat dilihat dalam pertunjukan online. Khususnya, penggemar dapat menonton SF9 dan N.Flying saat berada ke tempat tidur sampai pada akhirnya penggemar akan tertidur.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Pembeli tiket NOOB CON akan diberikan total dua tiket untuk konser yang sama, termasuk konser live yang diadakan pada pukul 10:11 malam. KST dan streaming langsung kedua yang disesuaikan dengan perbedaan waktu di luar negeri.

Selain itu, penonton juga dapat menikmati berbagai pertunjukan, termasuk ‘BOON CUT’, yang berisi video-video khusus, hingga video wawancarapara member SF9, maupun N. Flying.

Konser online N.Flying akan diselenggarakan pada 25 Juli pukul 10.11 malam KST, sedangkan konser online SF9 akan diselenggarakan pada 8 Agustus mendatang, diwaktu yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)