home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Menikah, Brooklyn Beckham Konfirmasi Tunangan dengan Nicole Peltz!

Senin, 13 Juli 2020 15:30 by bellaevania | 416 hits
Siap Menikah, Brooklyn Beckham Konfirmasi Tunangan dengan Nicole Peltz!
Image Source: List23

DREAMERS.ID - Brooklyn Beckham, putra sulung pasangan David dan Victoria Beckham mengumumkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Nicola Peltz.

Ia dan sang aktris ‘Transformers: Age of Extinction’ ini memutuskan membawa hubungan mereka ke janjang yang lebih serius setelah kurang dari setahun menjalin hubungan asmara.

Brooklyn mengaku melamar Nicola pada Juni lalu, “Dua minggu yang lalu, aku meminta belahan jiwaku untuk menikahiku dan dia berkata ‘ya’. Aku pria yang paling beruntung di dunia,” tulis Brooklyn dalam unggahan di Instagram.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

Meski masih tebilang muda, Brooklyn yang kini berusia 21 tahun sudah memikirkan masa depannya dengan Nicole. Ia mengaku ingin menjadi seorang suami yang baik. “Aku berjanji untuk menjadi suami dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu,” lanjutnya.

Nicola sendiri menyambut rencana Brooklyn untuk menghabiskan sisa hidup dengannya. “Kamu menjadikan aku gadis paling beruntung di dunia. Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku di sisimu. Cintamu adalah hadiah yang paling berhara. Aku mencintaimu sayang,” tulis Nicole di Instagram pribadinya.

Sebelum menjalani hubungan serius dengan Nicola Peltz, Brooklyn Beckham sempat menjalin hubungan dengan model Hana Cross dan aktris Chloe Moretz. Sementara Nicole sempat berpacaran dengan Anwar Hadid.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)