home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jada Pinkett Akhirnya Akui Selingkuh dari Will Smith, Sempat Niat Cerai

Senin, 13 Juli 2020 18:00 by bellaevania | 1374 hits
Jada Pinkett Akhirnya Akui Selingkuh dari Will Smith, Sempat Niat Cerai
Image Source: Unilad

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu rumah tangga Will Smith dan Jada Pinkett Smith diterpa isu perselingkuhan setelah seorang penyanyi muda bernama August Alsina membuat pengakuan bahwa ia menjalin hubungan dengan Pinkett.

August bahkan mengklaim bahwa Will Smith mengetahui dan mengizinkan hubungan terlarang tersebut. “Aku benar-benar duduk bersama Will Smith dan berbicara tentang transformasi mereka dari pasangan suami-istri jadi partner hidup, mereka berbicara untuk tak melibatkan romansa. Lalu dia memberiku restu,” ujar August Alsina kala itu, seperti dikutip dari Page Six.

“Aku benar-benar menyerahkan diri pada hubungan itu selama bertahun-tahun, aku juga sangat mencintai dan memiliki banyak cinta untuknya,” jelasnya.

Baca juga: Jada Pinket Smith Singgung Soal Healing Usai Insiden Oscar 2022

Meski sempat dibantah, pasangan yang telah menikah selama 20 tahun ini akhirnya membenarkan kabar tersebut. Hal ini mereka sampaikan dalam siaran ‘Red Table Talk’ di Facebook Jada Pinkett pada Jumat (10/7/2020).

Dalam tayangan tersebut Jada Pinkett mengakui sempat memiliki hubungan dengan August Alsina sekitar empat tahun yang lalu, ketika mereka sedang berpisah sementara. Ada niat bercerai, namun Jada Pinkett dan Will Smith kembali berbaikan.

“Kami memutuskan bahwa kami akan berpisah untuk jangka waktu tertentu dan mencari cara untuk membuat dirimu bahagia dan aku juga mencari cara untuk membuat diriku bahagia,” ujar Will Smith, mengutip People.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)