home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I Doll Look, Surganya Belanja Aksesoris Boneka Idola K-Pop

Rabu, 15 Juli 2020 09:15 by muthiasp | 1528 hits
I Doll Look, Surganya Belanja Aksesoris Boneka Idola K-Pop
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Korea Selatan tentu menjadi surganya penggemar idola K-Pop. Banyak barang-barang berbau idola kesayangan yang wajib untuk masuk daftar belanja kalian, salah satunya adalah I Doll Look yang menjual 'kembaran' oppa.

Dilansir dari laman Visit Korea, I Doll Look merupakan sebuah toko yang secara khusus menjual aksesoris boneka mirip idola K-Pop lengkap dengan aksesorisnya. Toko ini pertama kali buka di Hongdae pada tahun 2018, dan kini sudah memiliki beberapa cabang di Seomyeon, Busan, dan dijual secara online.

I Doll Look juga menjual aksesoris seperti pakaian, topi, bandana, kacamata hitam, topeng, sepatu, dan lainnya untuk membuat boneka kamu semakin mirip idola kesayangan. Bonekanya harus dengan ukuran 15-20 sentimeter ya, Dreamers.


Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Poin penting yang harus dicatat adalah I Doll Look tidak menjual boneka, tetapi hanya aksesoris. Sehingga jika kalian datang ke sana untuk berbelanja, pastikan bawa juga bonekanya ya karena disediakan juga tempat untuk mendandani atau berfoto.

I Doll Look beralamat di 74, Hongik-ro 6-gil, Mapo-gu, Seoul. Untuk mencapai ke sana, kamu berjalan sekitar 5 menit dari Stasiun Hongik University (Seoul Subway Line 2), Exit 2. Atau mau belanja online? Bisa cek di website www.idolllook.co.kr.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)