home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin dan Hwang Jung Min Terbang ke Yordania untuk Syuting Film Baru

Senin, 13 Juli 2020 21:00 by muthiasp | 630 hits
Hyun Bin dan Hwang Jung Min Terbang ke Yordania untuk Syuting Film Baru
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Kabar terbaru dari aktor tampan Hyun Bin yang mengambil proyek layar lebar pasca kesuksesan drama Crash Landing On You. Bersama dengan Hwang Jung Min, ia membintangi film aksi berjudul Bargaining.

Pada Senin (13/7) pagi waktu setempat, Hyun Bin, Hwang Jung Min, dan tim produksi film terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Yordania, guna menjalani syuting film Bargaining yang bercerita tentang penculikan di Timur Tengah.

Nantinya ketika tiba di Yordania, mereka akan menjalani inspeksi sesuai dengan prosedur karantina lokal dan kemudian segera memulai isolasi diri untuk melanjutkan proses syuting film yang aman.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Film Bargaining seharusnya mulai syuting pada bulan Maret, tetapi harus ditunda sementara waktu karena penyebaran tak terduga COVID-19 di seluruh dunia. Tim produksi melanjutkan diskusi dengan pemerintah Yordania, dan setelah menunggu lama, akhirnya mendapat izin untuk memasuki negara itu untuk syuting.

Megabox Plus M, selaku distributor Bargaining berbagi, "Bargaining akan fokus pada pembuatan film di Yordania untuk saat ini. Tanggal spesifik syuting dan kepulangan mereka ke Korea akan tergantung pada situasi di sana. Baik para pemain dan kru akan kembali dengan aman".

Secara garis besar, film Bargaining akan menyajikan adegan aksi dari upaya penyelamatan 23 korban penculikan. Cerita tersebut didasarkan dari krisis sandera Korea Selatan di Afghanistan pada tahun 2007. Bargaining akan menjadi film Korea pertama yang syuting di luar negeri sejak puncak wabah COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)