home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO SC Tampil Funky dan Kekinian di MV Comeback '1 Billion Views' Featuring MOON

Senin, 13 Juli 2020 17:00 by muthiasp | 420 hits
EXO SC Tampil Funky dan Kekinian di MV Comeback '1 Billion Views' Featuring MOON
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Satu tahun sejak resmi debut sebagai sub unit kedua dari EXO, Sehun dan Chanyeol kembali dengan meluncurkan full album pertamanya yang bertajuk 1 Billion Views, dengan lagu andalan berjudul sama, pada Senin, 13 Juli 2020.

Lagu 1 Billion Views hadir dengan genre hip hop diiringi suara gitar dan disco yang funky. EXO SC kembali bekerja sama dengan Gaeko Dynamic Duo untuk komposisi musik dan penulisan lirik lagunya yang jenaka. Serta featuring dengan solois MOON.

Lirik lagu 1 Billion Views bercerita tentang membandingkan perasaan kehilangan seseorang secara terus-menerus dengan mengulangi video sebanyak satu miliar kali, yang mana juga terdapat istilah yang populer dari media sosial.

Baca juga: 8 Momen Keseruan Sehun dan Chanyeol di EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA

Unsur media sosial juga terdapat di video musiknya, dengan sinematografi yang sangat eye catching. Chanyeol dan Sehun juga menambahkan unsur retro. Mereka juga tampil dengan gaya yang funky colorful, di mana Chanyeol kembali menjajal model rambut mullet.

Sementara itu, terdapat total 9 lagu dalam full album 1 Billion Views diantaranya Say It, Rodeo Station, Telephone, Jet Lag, Fly Away, Nothin', On Me, dan versi instrumen dari 1 Billion Views. Selain Gaeko, EXO SC juga bekerja sama dengan GRAY, 10cm, Penomeco, dan Rodeo Station.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)