home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Mabuk Laut Saat Berlayar untuk Syuting Program Baru

Senin, 13 Juli 2020 20:30 by muthiasp | 422 hits
Siwon Mabuk Laut Saat Berlayar untuk Syuting Program Baru
Image source: Siwon Choi

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Siwon baru saja kembali dari mengarungi Samudra Pasifik selama tiga minggu untuk syuting program dokumenter terbaru MBCEvery1 berjudul 'Yacht Expedition'.

Melalui vlog yang baru saja diunggah pada Senin (13/7) di kanal Youtube pribadinya, member Super Junior ini mengungkapkan hal yang tak pernah dibayangkannya sebelumnya yaitu mabuk laut.

Siwon menceritakan hal itu terjadi di hari pertama berlayar. Saat itu, ombak besar menerpa kapal yang dan membuatnya terombang-ambing untuk beberapa waktu. Bahkan sampai membuat isi kapal berantakan dan tergenang air.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

"Saat hari pertama, jam pertama biasa saja tapi kita tiba-tiba bertemu gelombang yang sangat besar dan masuk ke dalam kapal pesiar dan menghancurkan segalanya. Ditambah lagi membuat mabuk laut sekitar lima kali. Sangat melelahkan, begitulah hari pertama berlalu," ungkapnya.

Kemudian Siwon memasak untuk memperbaiki kondisi tubuhnya, "Lalu aku memasak, dan merasa lebih baik. Dari situ semua berjalan dengan baik". Siwon sendiri tidak menyangka akan mengalami mabuk laut karena suka lautan dan olahraga air.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)