home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhoe dan Jinhwan iKON Alami Kecelakaan Mobil

Senin, 13 Juli 2020 19:48 by muthiasp | 568 hits
Junhoe dan Jinhwan iKON Alami Kecelakaan Mobil
Image source: CanCam

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari idola K-Pop yaitu Junhoe dan Jinhwan member grup iKON yang dilaporkan mengalami kecelakaan mobil pada Senin (13/7).

Berdasarkan laporan outlet media setempat, mobil yang ditumpangi Junhoe dan Jinhwan tergelincir di jalan sehingga menabrak dinding pembatas. Keduanya dikatakan mengalami luka ringan, dan sudah dibawa ke rumah sakit.

Muncul dugaan bahwa supir yang membawa mobil tersebut dalam keadaan mabuk. Ia juga mengalami luka ringan dan telah menerima perawatan medis. Kecelakaan itu terjadi pada Senin (13/7) pukul 3.40 dini hari waktu Korea.

Baca juga: Junhoe iKON Dikonfirmasi Debut Drama, Intip Perannya

Polisi pun sedang menyelidiki apakah benar dugaan supir Junhoe dan Jinhwan saat itu menyetir dalam keadaan mabuk. Hingga saat berita ini ditulis, YG Entertainment belum mengeluarkan pernyataan apapun.

Sementara itu, Junhoe dan Jinhwan serta member iKON lainnya tengah rehat dari kegiatannya. Di samping karena pandemi COVID-19, juga selesainya promosi album terbaru mereka bertajuk i DECIDE yang dirilis pada Februari lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)