home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Train: Menyingkap Misteri Dua Dunia dari Kasus Pembunuhan Berantai

Selasa, 14 Juli 2020 15:30 by muthiasp | 806 hits
Train: Menyingkap Misteri Dua Dunia dari Kasus Pembunuhan Berantai
Image source: OCN

DREAMERS.ID - OCN kembali menghadirkan drama kriminal misteri berjudul Train. Kali ini dengan konsep dunia paralel, yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin sebagai pemeran utamanya.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai detektif Seo Do Won, sedangkan Kyung Soo Jin sebagai jaksa Han Seo Kyung. Keduanya sama-sama ditinggal mati ayahnya dengan keadaan tragis saat SMA, dan di masa kini berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai.

Hal itu justru membawa Han Seo Kyung pada kenyataan menyakitkan saat Seo Do Won mengungkapkan bahwa pelaku pembunuhan berantai saat ini bukan pembunuh ayah Han Seo Kyung, melainkan ayah Seo Do Won lah pelakunya.

Pasalnya, Seo Do Won adalah orang spesial yang menjadi penyelamat Han Seo Kyung dari sang ibu tiri dan saudara tiri yang kejam. Serta membuatnya bisa bertahan dari masa terpuruk pasca kehilangan sang ayah, hingga bisa menjadi jaksa.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Terduga pelaku pembunuhan saat ini bernama Lee Sung Wook, saudara tiri Han Seo Kyung pengidap gangguan mental, yang mengarahkan Seo Do Won dan Han Seo Kyung kepada portal dunia paralel di Stasiun Mukyeong yang sudah terbengkalai.

"Hujan.. stasiun Mukyeong.. kereta datang.. tas.. mayat.. kereta datang.. orang itu datang dengan kereta," kata Lee Sung Wook kepada Han Seo Kyung saat melihat hujan turun.

Setelah itu Han Seo Kyung ke stasiun Mukyeong dan menyaksikan sendiri kedatangan kereta dari dunia lain. Dari dalam kereta, kembaran Seo Do Won keluar dengan membawa koper dan melemparnya ke rel, yang ternyata isinya mayat. Ia juga menembak mati Han Seo Kyung.

Kelanjutan kisah drama OCN Train yang berjumlah 12 episode bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)