home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad Diincar Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel Temani Putri Ma’ruf Amin

Selasa, 14 Juli 2020 20:00 by bellaevania | 505 hits
Raffi Ahmad Diincar Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel Temani Putri Ma’ruf Amin
Image Source: Popbela

DREAMERS.ID - Putri Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah menawarkan posisi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan untuk Raffi Ahmad. Siti berharap Raffi mau menemaninya maju sebagai pasangan calon Walikota dan calon Wakil Wali Kota di Pilkada Tangsel 2020.

Momen ini terekam dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube resmi Raffi Ahmad, Rans Entertainment. Awalnya Raffi tahu bahwa Siti mendaftarkan diri menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan.

“Ini silahturahmi karena sudah banyak foto-foto ibu, kita doakan menjadi Wali Kota Tangerang Selatan insyaallah lancar,” ujar Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Tak hanya silahturahmi, kedatangan Siti juga sekaligus untuk menawarkan Raffi Ahmad menemaninya maju menjadi calon Wakil Walikota Tangerang Selatan. “Saya mau nengok Raffi, nengok Nagita, nengok Rafathar. Sekalian mau nawarin Raffi mau ndak jadi wakil saya,” tutur Siti Nur Azizah.

Raffi Ahmad sontak terkejut. Namun ternyata dalam hatinya ia memang telah memiliki keinginan untuk mengabdi kepada negara. “Aku tuh aduh ada bu keinginan, cuman apakah aku sudah siap apa belum kan aku perlu belajar juga ibu,” kata Raffi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)