home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prilly Latuconsina Pamer Cincin Bareng Reza Rahadian, Benar Taaruf?

Rabu, 15 Juli 2020 12:00 by bellaevania | 652 hits
Prilly Latuconsina Pamer Cincin Bareng Reza Rahadian, Benar Taaruf?
Image Source: Instagram/@prillylatuconsina

DREAMERS.ID - Prilly Latuconsina berhasil membuat heboh dunia maya setelah mengunggah sebuah foto bersama Reza Rahadian. Dalam foto tersebut, Prilly dan Reza memamerkan cincin di jari manis mereka.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah  #Taaruf," tulis Prilly di Instagram.

Dalam foto tersebut, Prilly dan Reza terlihat seperti dalam momen lamaran. Sejumlah netizen pun langsung membanjiri unggahan Prilly dengan ucapan selamat termasuk juga para rekan selebriti.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

Namun usut punya usut, foto ini bukan lah lamaran sungguhan. Prilly diketahui akan terlibat dalam proyek film bersama Reza Rahadian, seperti yang terlihat di Instagram produser ternama Manoj Punjabi.

 

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian akan dipasangkan dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul ‘My Lecturer My Husband’. Film ini akan digarap sutradara Monty Tiwa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)