home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Tuduhan Bullying yang Dilakukan Dawon SF9

Rabu, 15 Juli 2020 10:30 by fzhchyn | 381 hits
Agensi Bantah Tuduhan Bullying yang Dilakukan Dawon SF9
Image source: FNC

DREAMERS.ID - Rumor di masa lalu yang kurang menyenangkan kini menimpa Dawon SF9. Idola K-Pop ini dituduh melakukan perundungan atau bullying saat sekolah, namun rumor tersebut langsung dibantah oleh agensi FNC Entertainment.

Pada 14 Agustus, ada seseorang yang mengaku sebagai teman sekolah Dawon saat duduk di bangku sekolah dasar (SD) dan menengah pertama (SMP), yang mengaku dibully Dawon melalui postingan di akun Twitter.

Menanggapi hal tersebut, pada 15 Juli FNC Entertainment menyatakan, “Kami sudah memeriksa tentang klaim yang dituduhkan. Tampaknya orang yang memunculkan kecurigaan itu adalah seseorang yang dikenal Dawon dan bersekolah dengannya.”

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

Agensi kemudian dengan tegas membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan, “Klaim tersebut bersifat sepihak dan menyimpang. Sama sekali tidak berdasar.”

Tuduhan bullying yang dilakukan idola K-Pop di masa lalu cukup sering terdengar, di mana orang yang mengaku korban atau yang mengaku saksi bullying angkat bicara melalui postingan di media sosial dan komunitas online. Ada yang hanya tuduhan, namun ada pula yang sampai menyertakan bukti-buktinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)